15 Juni 2010

Race to Witch Mountain (2009)


Genre:
Adventure, Family, Fantasy, Sci-Fi

Download Film:
Indowebster

Subtitle Indo:
Ziddu

Pemain:
Dwayne Johnson, Ciaran Hinds, Anna-Sophia Robb, Alexander Ludwig, Carla Gugino

Info:
Jack Bruno (Dwayne 'The Rock' Johnson) adalah seorang mantan pembalap jalanan dan kriminal yang telah bertobat, ingin hidup normal, dan sekarang menjadi seorang supir taksi biasa. Hidupnya berubah setelah taksinya dinaiki oleh sepasang anak muda bernama Sara (AnnaSophia Robb) dan Seth (Alexander Ludwig). Mereka memberi sejumlah besar uang kepada Jack dan meminta untuk diantar ke sebuah rumah di kota terpencil.

Saat di tengah perjalanan, mereka dikejar oleh sekumpulan agen rahasia pemerintah. Beruntung dengan kelihaian Jack, mereka berhasil lolos. Sesampainya di rumah tersebut, Jack yang penasaran mengikuti mereka masuk ke dalam rumah. Di rumah tersebut mereka mencari sebuah pintu yang ternyata adalah pintu lemari es yang terhubung ke suatu tempat penuh tumbuhan dan benda mirip batang lunak dan berkilauan. Dari salah satu batang tersebut, Sara mengambil sebuah alat. Tiba-tiba mereka diserang oleh makhluk berbaju zirah besi yang mulai menembaki mereka dan menghancurkan tempat tersebut. Sampai di luar mereka juga masih dikejar oleh makhluk tersebut yang menaiki semacam piring terbang. Setelah berhasil lolos, Jack meminta penjelasan dari Sara dan Seth.

Dengan beberapa petunjuk tambahan, mereka pergi ke Witch Mountain, tempat yang diyakini menyimpan pesawat milik Sara dan Seth.Saat tiba di Witch Mountain, mereka tertangkap oleh penjaga. Sara dan Seth ditangkap dan dibawa untuk diteliti sementara Jack dan Alex dikawal untuk pergi. Setelah berhasil membebaskan diri dari kawalan, mereka lalu kembali masuk ke tempat itu dan mencari Sara dah Seth. Tak lama setelah tertangkapnya Sara dan Seth, Siphon kembali datang dan menghancurkan tempat penelitian tersebut. Momen itu dimanfaatkan Jack untuk membebaskan Sara dan Seth. Mereka berhasil menemukan pesawatnya dan membawanya pergi. Siphon berhasil masuk ke dalam pesawat tetapi kemudian berhasil dihancurkan oleh Jack dan Seth. Sebelum pulang, Sara memberi Jack sebuah alat agar Sara dan Seth bisa selalu menemukan Jack bila mereka datang kembali.

Tidak ada komentar: