30 September 2010

The Uninvited (2009)

Genre:
Drama, Horror, Mysteri

Info:
Anna (Emily Browning) kembali ke rumah setelah sekian lama menjalani perawatan seputar kejiwaannya setelah kejadian tragis yang menimpa ibunya yang meninggal dalam kebakaran. Di rumah Anna bertemu dengan kakaknya Alex (Arielle Kebbel), Ayahnya serta Rachel (Elizabeth Banks) yang merupakan tunangan Ayahnya yang sebelumnya merupakan perawat di rumahnya.

Anna sering dihantui oleh arwah ibunya serta tiga anak kecil yang sudah mati. Dari kejadian tersebut, Anna dan Alex berinisiatif untuk membongkar misteri dari kejadian tersebut ditambah lagi kecurigaan keduanya terhadap Rachel membuat mereka yakin bahwa Rachel-lah yang membunuh ibu mereka. Mereka diyakinkan satu kejadian lagi dengan matinya Matt (pacar Anna) yang mengetahui kejadian pada malam kebakaran itu.

Dari penyelidikannya, Anna dan Alex menemukan berita di internet mengenai seorang perawat yang bernama Mildred Kemp yang membunuh ketiga anak Tn Wright, yaitu selingkuhannya Kemp setelah istri Tn Wright meninggal dalam kecelakaan mobil. Ciri-ciri dan tindak tanduk Mildred sesuai dengan Rachel, maka keduanya berupaya untuk menghentikan Rachel sebelum dia membunuh mereka terlebih dahulu.

Subtitle Indo:

Tidak ada komentar: