20 Maret 2010

Jumper DVDRip (2008)

Genre:
Action, Adventure, Sci-Fi, Thriller

Pemain:
Hayden Christensen -----------> David Race
Jamie Bell -------------------> Griffin
Rachel Bilson ----------------> Millie
Diane Lane -------------------> Mary Rice
Samuel L. Jackson ------------> Roland

Download:
http://www.indowebster.com/JUMPER_DVDRIP.html

Subtitle Indo:
http://www.ziddu.com/download/9065433/JumperSubIndo.zip.html

Info:
David Race tinggal di Ann Arbor, Michigan. Dia ditinggalkan oleh ibunya ketika masih berusia 5 tahun. Saat dewasa David hubungan dengan ayahnya pun tidak begitu baik. David menyukai teman kuliahnya, Millie. Saat David memberikan hadiah kepada Millie, Markus Kubold mengambilnya dan melemparkan ke sungai yang sedang beku oleh salju. David berusaha mengambilnya dengan melewati sungai yang sedang beku tersebut, dan tiba-tiba dia terperosok jatuh ke sungai yang beku, karena ketakutannya dan secara tiba-tiba pula dia sudah berada di perpustakaan.
Lambat laun dia mengetahui kemampuannya. Dengan kemampuannya itu dia membobol bank tanpa ada kerusakan sedikitpun. David tinggal di apartemen mewah dengan uang banyak hasil rampokannya.
Lama berlalu, David mengunjungi Millie dan mengajak gadis pujaanya ke Roma. Di Roma dia bertemu dengan Griffin yang juga seorang jumper. Griffin memberikan info kepada David bahwa seorang jumper akan diburu dan dibunuh. Pemburu jumper adalah Roland Cox. David berusaha menyelamatkan diri serta melindungi kekasihnya dan teman-temannya

Tidak ada komentar: