4 Mei 2010

1408 (2007)


Genre:
Horror

Download Movie

Subtitle Indo:
Ziddu

Pemain:
John Cusack --------------> Mike Enslin
Samuel L. Jackson --------> Gerald Olin
Mary McCormack -----------> Lily
Jasmine Jessica A. -------> Katie
Tony Shalhoub ------------> Sam Farrell
Len Cariou ---------------> Mike's Father
Isiah Whitlock Jr. -------> Hotel Engineer
Paul Birchard ------------> Mr. Innkeeper
Margot Leicester ---------> Mrs. Innkeeper
Walter Lewis -------------> Book Store Cashier

Info:
Mike Enslin adalah seorang penulis buku mengenai fenomena supranatural di sejumlah hotel, kuburan, maupun tempat-tempat yang dianggap angker, biasanya yang berbau-bau misteri. Suatu ketika, dia menemukan sebuah kartu pos yang dikirimkan kepadanya. Di kartu pos itu tertulis dia harus mengunjungi Hotel Dolphin kamar 1408.

Manager Hotel (Olin) tidak memperbolehkan siapa pun untuk menginap di kamar tersebut setelah banyak kejadian aneh yang menimpa tamu setelah bermalam di kamar 1408. Namun Mike bersikeras untuk tetap menginap di kamar 1408 untuk menguak misteri sebagai bahan literatur buku yang akan diterbitkan.

Mike berhasil meyakinkan Olin, lalu dia mulai bermalam di kamar tersebut. Beberapa jam berada di kamar, Mike merasa tidak ada sesuatu yang berbau mistik. Mike mulai santai dan merasa nyaman. Namun, setelah 2x radio jam di kamar berbunyi dengan sendirinya, Mike mulai gelisah. Apalagi radio jam tersebut angkanya berubah sendiri hingga menge-set seperti timer (1 jam) yang berjalan mundur. Mike mencabut jam radio tersebut dari saklarnya namun jam tersebut tetap menyala.

Mike mulai panik lalu dia berusaha untuk keluar. Dia mendobrak pintu, tetapi tidak berhasil. Kunci pintu tersebut pun patah saat dicoba untuk membuka.

Mike berusaha mencari jalan keluar, namun sepertinya kamar tersebut seperti tidak ada jalan keluarnya. Salah satu jalan keluar dari kamar itu adalah dengan cara bunuh diri.

Tidak ada komentar: