29 Juli 2010

Empire of Silver (2009)

Genre:
Biografi, Drama, Family, Romance, History

Subtitle Indo:


Pemain:
Aaron Kwok
Lantian Chang ... Eunuch
Zhicheng Ding ... Manager Qui
Lei Hao
Shih Chieh King ... Manager Liu
Jonathan Kos-Read ... Pastor Landdeck
Zhen Yu Lei
Zhong Lü ... Lu Sao
John Paisley ... Dr. Wilson
Niu Tien ... Yu Feng
Jennifer Tilly
Deshun Wang
Tielin Zhang ... Master Kang

Info:
Tahun 1899, Cina berada di bawah kendali Dinasti Qing dengan modal finansial mereka terletak di Shanxi. Kang keluarga yang merupakan bagian dari kekaisaran perbankan nasional yang juga dikenal sebagai China's Wall Street. Tuhan Kang (Zhang Tie Lin) adalah mencari yang cocok untuk keluarga pewaris bisnis perbankan dan ia memutuskan untuk laki-laki putra ketiganya, Master Ketiga (Aaron Kwok) sebagai saudara-saudara lain terlibat dalam kecelakaan.

Ketiga Master enggan pada awalnya, tetapi menyerah pada ayahnya tindakan keras dan otokratis. Ketika usia secara perlahan menyusul dan ia ingin generasi berikutnya untuk melanjutkan keluarga menjalankan bisnis perbankan, Tuhan Kang bertekad untuk mengubah anaknya menjadi pengusaha kejam sama seperti dirinya. Namun, putranya selalu dipertanyakan ayahnya gaya kepemimpinan dan prinsip-prinsip bisnis tak kenal belas kasihan.

Yang tegang dan hubungan yang saling bertentangan antara ayah dan anak memburuk lebih jauh ketika Tuan Ketiga menyatakan cinta kepada kekasih (Hao Lei), yang juga ibu tirinya. Dia adalah yang pertama dan satu-satunya cinta dalam hidupnya. Itu semua dimulai ketika dia adalah guru bahasa Inggris, tapi itu adalah ayah keras akhirnya ia menikah. Sekarang Ketiga Master harus memutuskan untuk mengikuti ayahnya cara atau caranya sendiri dalam hidup.

Tidak ada komentar: