23 April 2010

28 Weeks Later (2007)


Genre:
Action, Horor

Pemain:
Robert Carlyle ----------> Don
Catherine McCormack -----> Alice
Rose Byrne --------------> Scarlet
Jeremy Renner -----------> Doyle
Harold Perrineau --------> Flynn
Imogen Poots ------------> Tammy
Emily Beecham -----------> Karen
Mackintosh Muggleton ----> Andy

Download Film:
http://www.indowebster.com/28_Weeks_Later.html

Subtitle Indo:
Ziddu

Info:
Di negara dekat London, Inggris, Don dan istrinya Alice serta beberapa manusia (korban) yang masih hidup bersembunyi di rumah pertanian (rumah salah satu korban yang masih hidup). Ketika orang-orang yang terinfeksi oleh mahkluk penghisap darah mereka bersembunyi di dalam rumah diketahui oleh para vampire, Don panik dan tidak membantu istrinya untuk melarikan diri. Melarikan diri dan meninggalkan Alice yang terperangkap di dalam rumah bersama orang-orang yang lainnya.

Dua puluh delapan minggu setelah wabah menyerang di dimusnahkan oleh pasukan militer, penduduk Britania Raya, London yang dianggap aman dan selamat kembali Inggris di bawah koordinasi Angkatan Darat Amerika, yang tinggal di kota yang bersih dari wabah yang berada di bawah pengawasan permanen. Tammy dan adiknya Andy melakukan perjalanan kembali dari Spanyol untuk tinggal bersama ayah mereka, Don di London.

Mereka kehilangan ibu mereka dan memutuskan untuk melarikan diri ke rumah lama mereka untuk mengambil gambar dan beberapa barang-barang pribadi lainnya. Namun, mereka menemukan ibunya ternyata masih hidup dan Angkatan Darat membawanya ke markas untuk diperiksa.

Setelah beberapa tes darah, ahli biologi Scarlet menemukan bahwa Alice adalah pembawa virus mematikan dan entah bagaimana memiliki kekebalan untuk itu, setengah manusia, setengah vampire. Sementara itu, Don berusaha meminta kepada Alice yang telah meninggalkannya lalu Alice mengampuni Don. Ketika ia menciumnya, dia langsung terkontaminasi, menyebarkan epidemi baru.

Tidak ada komentar: