15 April 2010

HellBoy 2: The Golden Army (2008)


Genre:
Action, Adventure, Fantasy

Pemain:
Ron Perlman ----------> Hellboy
Selma Blair ----------> Liz
Doug Jones -----------> Abe Sapein/Angel of Death
John Alexander -------> Johann Krauss
Luke Goss ------------> Prince Nuada
Anna Walton ----------> Princess Nuala
Jeffrey Tambor -------> Tom Manning
John Hurt ------------> Prof. Broom

Download Film:
Indowebster

Subtitle Indo:
Ziddu

Info:
Pada malam Natal pada 1955, Hellboy remaja sedang mempersiapkan untuk tidur dan permintaan sebuah cerita pengantar tidur dari ayahnya, Profesor Bruttenholm (John Hurt). profesor itu bercerita kepada Hellboy legenda tentang perang antara manusia dan orang-orang dari dunia mistik. Raja Balor, pemimpin dunia mistis, menugaskan pembentukan "Golden Army,yang kekuatannya 70x dari 70 pasukan.

Gencatan senjata terjadi, 3 keping yang dapat membuat pasukan Golden Army aktif jika disatukan disimpan oleh, Balor, Princess Nuala dan Manusia. Pangeran Nuada tidak setuju terjadi gencatan senjata, mengasingkan diri lalu kemudian kembali datang untuk mengaktifkan pasukan Golden Army. Ayahnya, Raja Balor di bunuhnya karena tidak setuju dengan idenya.

Hellboy, Abe, Liz mencoba untuk menghentikan Pangeran Nuada. Namun Pangeran Nuada telah berhasil menyatukan keping-keping tersebut sehingga Golden Army aktif kembali. Pertempuran antara Hellboy cs dengan Golden Army tidak terhindarkan. Hellboy cs mampu mengalahkan Golden Army namun kekuatan pasukan itu sangat besar dan kuat. Golden Army yang sudah rusak parah, bisa kembali lagi utuh menjadi mesin pembunuh lagi. Princess Nuala yang saudara kembar dari pangeran Nuada menusukkan pisau ketubuhnya. Kekuatan mereka berdua adalah jika salah satu terluka maka yang satunya pun akan terluka. Dengan ketidaksukaan putri Nuala terhadap kembarannya yang ingin berperang dengan manusia, maka putri Nuala bunuh diri, dengan terbunuhnya Putri Nuala, maka Pangeran Nuada pun ikut terbunuh.

Tidak ada komentar: